Anggota Kodim 0713/Brebes Mendukung Operasi Zebra Candi Tahun 2018

Brebes | Jateng, IMC - Anggota Kodim 0713/Brebes mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2018 di Halaman Mapolres Brebes, Jalan Jenderal Sudirman No. 189 Brebes, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018). 


Dalam apel yang dipimpin Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH, SIK, MSi, diikuti personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP. Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH, SIK, MSi, saat membacakan amanat Kakorlantas Polri diantaranya menyampaikan, apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi 2018 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini mengedepankan fungsi lalu lintas dan didukung fungsi operasi kepolisian lainnya. Operasi Zebra Candi ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 Nopember 2018 mendatang.

Tujuan operasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas. Menyikapi permasalahan tersebut memang diperlukan sinergitas antar seluruh stakeholder yang merupakan tanggung jawab bersama dalam membina dan memilihara Kamseltibcar Lantas.

Dalam kegiatan gelar pasukan tersebut juga dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari anggota Kodim 0713/Brebes, Polres Brebes, Dinas Perhubungan, Satpol PP Brebes, sebagai tanda bahwa operasi Zebra ini sudah dimulai. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال