Perempuan Cantik Korban CRV Akhirnya Meninggal

Suasana di Rumah Duka
Ngawi, Pewarta - Rini Puspitawati, alias Rindhu, korban kecelakaan CRV maut yang masuk jurang di jalan raya Sarangan pada Sabtu (13/10/2018) lalu akhirnya meninggal dunia.

Perempuan cantik asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr. Soedono Madiun, pada Sabtu (20/10/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya, meninggal dunia hari ini tadi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wianto.

Menurutnya, informasi meninggalnya Rindhu didapatkan dari perawat RSUP dr Soedono sekitar pukul 11.00 WIB. Padahal, sempat beredar kabar jika kondisi perempuan berkulit putih itu berangsur membaik.


Dengan meninggalnya Rindhu, berarti korban kecelakaan tunggal tersebut menjadi dua orang. Sebelumnya, Ragil Supriyanto asal Blora, Jawa Tengah selaku pemilik CRV bernopol T 1201 EJ meninggal di lokasi kejadian dalam kecelakaan maut yang sempat menyita perhatian publik selama seminggu terakhir ini.


Hingga berita ini disiarkan, jenazah almarhumah masih dalam perjalanan ke rumah duka. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU desa setempat hari ini juga. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال