Jelang Operasi Yustisi Bhabinkamtibmas Ujung Koordinasi dengan kasi Pemerintahan

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Kamis (04/10/2018) Operasi yustisi KTP sebentar lagi akan digelar, mengingat upaya kamtibmas harus dilakukan secara rutin maka perlu adanya pengecekan indentitas warga setempat.

Koordinasi dilakukan untuk pematangan rencana operasi yustisi dari Babinkamtibmas Ujung Aiptu Eddy Soeroso, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya Rabu (03/10/2018) Siang hari

Aiptu Edi Menemui Ibu Sulis selaku Kasi Pemerintahan, Kelurahan Ujung, guna mempersiapkan rencana Sasaran Operasi yustisi, hal ini dilakukan untuk melancarkan jalannya operasi yustisi yang akan digelar.

Aiptu Eddy Soeroso, mengusulkan dalam operasi yustisi ini semua penghuni non permanen termasuk diantaranya yang tinggal di kos-kosan, diperiksa kelengkapan identitasnya.

Hal ini dilakukan guna mencegah penyusupan pelaku terorisme dan ataupun pelaku tindak kriminalitas.

Menurut keterangan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil Hartono SH, patroli ini memang ditujukan untuk mencegah tindak kriminalitas dan penyusupan para pelaku teror.

“Biasanya yang kami sasar hanya penghuni kos-kosan saja. Tapi, untuk rencana ke depan di wilayah Kelurahan Ujung, sasaran akan ditingkatkan menjadi semua penghuni non permanen. Baik yang tinggal di tempat kos, kontrak atau rumah sendiri, namun belum punya KTP setempat. Semuanya akan dimintai KTP dan KK,” jelasnya (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال