Kejati DKI Jakarta Cetak Prestasi Gemilang,Tony Spontana Apresiasi Seluruh Jajarannya

Jakarta,IMC-Kejaksaan Agung RI menggelar penilaian kinerja dan penghargaan Sidhakarya Adhyaksa semester 1 Tahun 2018 Kejaksaan Tinggi,Kejaksaan Negeri tipe A dan B dan cabang Kejaksaan Negeri di Kejagung,Rabu ( 3/10/18 )
Berdasarkan Surat Jam-Pidsus Nomor:B-844/F/Fjp/05/2018 tanggal 4 Mei 2018 perihal tolok ukur penilaian kinerja penanganan perkara tindak pidana khusus bersama lampirannya,berikut hasil penilaian kinerja penanganan perkara Pidsus Tahun 2018:
Kejaksaan Tinggi di Seluruh Indonesia
Peringkat I   : Kejati DKI Jakarta,Peringkat II  : Kejati Jawa Timur,Peringkat III : Kejati Gorontalo
Kejaksaan Negeri Tipe A adalah,Peringkat I Kejari Pekan Baru,Peringkat IIKejari Banjarmasin dan Peringkat III Kejari Samarinda.
Kejaksaan Negeri Tipe B adalah,Peringkat I Kejari Konawe,Peringkat II Kejari Lingga,Peringkat III Kejari Kapuas.
Cabang Kejari seluruh Indonesia Peringkat I Cabjari Donggala,II Cabjari Bangka,III  cabjari Tojo Una-una.
Selanjutnya,Prestasi bidang Intelijen periode Agustus 2018 sebagai berikut,Rangking 1  Kejati DKI Jakarta,2.Kejati NTT,3.Kejati NTB,4.Kejati Bali,5.Kejati Maluku .
Sementara itu  prestasi di bidang tindak pidana umum terhadap kinerja Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia sebagai berikut,rangking 1. Kejati DKI Jakarta,2.Kejati Jawa Timur,3.Kejati Kepulauan Riau,4.Kejati Sumatra Selatan, dan yang ke 5 Kejati Jambi.
Kajati DKI Jakarta Tony T.Spontana melalui akun medsosnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan jajarannya atas kinerjanya, dedikasi, loyalitasnya yang professional dan integritas tinggi dapat membangun institusi yang kita cintai lebih baik lagi.
 Buah dari kerja keras dan ikhlas, seraya membangun nilai-nilai dan budaya yang profesional, berdedikasi, loyal, dan integritas yang dapat diandalkan,” ujar Tony  
Lanjutnya,”Terima kasih kepada seluruh jajaran adhyaksa se DKI Jakarta yang HEBAT
,” pungkas mantan Kapuspenkum .( Zer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال