Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Penangkapan Pelaku Pencurian Gabah

Sepeda motor terduga pelaku diamankan polisi
Ngawi, Pewarta - Drama pengejaran terhadap SUM (58) yang nekat mencuri satu karung gabah yang ditaruh pemiliknya di pinggir jalan masuk Dusun Gunting, Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi pada Senin (22/10/2018) berakhir dengan tertangkapnya pelaku.
Laki-laki paruh baya asal Dusun Pelang RT 12 RW 03 Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi itu berhasil diringkus setelah masuk ke jalan buntu.
Informasi yang dihimpun, aksi SUM dipergoki Katmini, seorang warga setempat. Karena kabur saat mau ditanya, akhirnya Katmini berteriak maling.
Ndilalah, seorang anggota Polisi bernama Darwasi yang sedang makan siang di sebuah warung mendengar teriakan tersebut.
Spontan, dia keluar dan menanyakan kejadian tersebut dan menanyakan kepada warga kemana arah pelaku melarikan diri.
Dengan mengendarai sepeda motor, Darwasi dan sejumlah warga langsung mengejar pelaku.
Ditengah perjalanan padi gabah yang curi oleh pelaku terjatuh dari sepeda motor. Bukannya berhenti, SUM malah tancap gas.
Tapi, sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat akan jatuh juga. SUM berhasil ditangkap setelah dia justru masuk ke arah jalan buntu.
"Tadi pas peristiwa dugaan pencurian ada warga yang melihat lantas teriak maling. Kemudian teriakan itu didengar oleh anggota yang kebetulan berada disekitar lokasi kejadian,” terang Kapolsek Geneng, AKP Munaji.
Untuk pemeriksaan lebih lanjut, SUM dibawa ke Polsek Geneng beserta barang bukti berupa sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol B 3741 BOR dan satu karung gabah. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال