Amanat Danrem 071 Dibacakan Kasdim 0713 Pada Upacara Bendera

Brebes | Jateng, IMC - Amanat Danrem 071/Wk dibacakan pada upacara bendera merah putih di awal bulan September 2018 yang digelar Kodim 0713/Brebes bertempat di halaman Kodim 0713/Brebes Jln. Jenderal Sudirman No 107 Brebes. Senin (03/09/2018).


Upacara Pengibaran Bendera yang dipimpin oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suhartono, SPd, diikuti oleh seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0713/Brebes serta minvetcad dan Subdenpom.
Dandim 0713/Brebes melalui Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suhartono, SPd selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Danrem 071/Wijayakusuma. Pada amanatnya, pada upacara bendera kali ini terasa  sangat istimewa, karena pada tanggal 1 September 2018 kemarin merupakan hari jadi Korem 071/Wijayakusuma yang ke 57.

Momentum istimewa  ini bagi segenap prajurit dan PNS jajaran Korem 071/ Wijayakusuma untuk mereview kembali sejarah terbentuknya Korem 071/ Wijayakusuma sekaligus untuk mengevaluasi dan intropeksi diri terhadap tugas dan tanggung jawab kita masing-masing dalam rangka melanjutkan perjuangan dan cita-cita luhur para pendahulu kita disesuaikan kondisi dan perkembangan lingkungan strategis saat ini.

Guna mencapai kinerja sesuai tuntutan yang diharapkan, maka membangun mekanisme kerja melalui kerjasama dan koordinasi yang intensif sangat menentukan terwujudnya kesatupaduan mekanisme kerja dalam sebuah sistem yang solid sehingga setiap output yang dihasilkan sesuai dengan apa yang diharapkan dan mempunyai nilai tambah bagi kemajuan satuan dari waktu ke waktu.

Untuk itu, kepada para pejabat dan prajurit serta PNS jajaran Korem 071/ Wijayakusuma dituntut mengerahkan segala kemampuannya dan dedikasinya guna meningkatkan profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing. Apabila setiap prajurit dan PNS jajaran Korem 071/ Wijayakusuma mampu mewujudkannya dengan baik, maka akan lebih meningkatkan kinerja satuan.

Mengacu kepada semua pemikiran itulah, harapan-harapan seperti yang saya uraikan tadi hendaknya dapat dipahami, sehingga komitmen kita untuk membangun Korem 071/ Wijayakusuma menjadi institusi yang maju dan profesional dapat tercapai.

atas nama pribadi mengucapkan “ Selamat Ulang tahun Ke-57” kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma beserta keluarganya , jadikan HUT Ke-57 ini, sebagai momentum untuk meningkatkan prestasi dan pengabdian yang lebih baik, sehingga kehadirannya senantiasa mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dalam amanatnya, Danrem juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS memegang teguh komitmen netralitas dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis, dimana setiap prajurit TNI baik perorangan maupun atas nama instansi tidak diperbolehkan memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada peserta, baik parpol/perseorangan, serta tidak memberikan komentar, penilaian dan mendiskusikan apapun terhadap identitas.

Disamping itu, pada tanggal 16 Oktober s/d 14 Nopember 2018 akan dilaksanakan TMMD Reguler ke 103 dan Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 akan datang, agar mempersiapkan diri dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah maupun instansi lainnya yang terkait, sehingga sasaran nantinya dapat tercapai dengan optimal. (Pendim 0713/Brebes).


 




Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال