Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Madiun Gelar Wayang Kulit



Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menyerahkan lokon wayang didampingi wakil Bupati H.Hari Wuryanto

Madiun, Pewarta - Bupati dan wakil Bupati Madiun terpilih, H.Ahmad Dawami S.Sos dan H. Hari Wuryanto, SH., M.Ak, menggelar tasyakuran pesta rakyat di halaman rumah Wakil Bupati, Senin (27/9/2018) malam 

Syukuran tersebut dilakukan usai keduanya dilantik Gubernur Jatim, Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya kemaren , Senin 24 September

Bupati dan Wakil Bupati Madiun saat memberikan sambutan
Dalam pesta rakyat tersebut, hadir ketua partai pengusung,OPD Kabupaten Madiun, relawan , pendukung dan seluruh elemen masyarakat dalam acara  syukuran tersebut dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Gotot Kaca Winisudo”  dengan dalang Ki Cahyo Kuntadi dari Jawa Tengah.

Diawali dengan memberikan santunan  yatim piatu oleh Wakil Bupati H. Hari Wuryanto , pagelaran wayang kulit sebelumnya penyerahan lakon dari Wakil Bupati ke Bupati dan diserahkan kepada dalang sebagai tanda dimulainya pagelaran.

Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto  mengungkapkan , tasyakuran ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya sebagai bupati dan wakil bupati Madiun periode 2018-2023.

Dengan berakhirnya, lanjut Wabup, Pilkada lalu dan terpilihnya, merupakan awal dimulainya untuk meneruskan pembangunan Madiun disegala lini, serta menjadi Kabupaten yang lebih baik.


“Kita selesai pilkada, dengan ini, kita harus hidup guyup rukun untuk membangun Kabupaten Madiun. Selain itu, kami juga akan melaksanakan amanah warga Kabupaten Madiun dengan sebaik-baiknya dengan Menuju Kehidupan yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak,” terangnya.


Masih lanjut Wabup, terimakasih kepada semua elemen yang hadir dan para relawan pendukung kemenangan

“ terimakasih kepada partai pengusung, relawan, pendukung  dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten  Madiun”  tutup Wabup



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال