Jelang Pemilu 2019, Polsek Krembangan Deklarasi Damai

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Jum’at (28/09/2018) dikhawatirkan adanya gesekan Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Polsek Krembangan wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melaksanakan deklarasi pemilu damai, Jum’at (28/09/2018)

Deklarasi Damai dilaksanakan di kantor Kecamatan Krembangan Surabaya, hadir Camat Krembangan Drs I Gde Yudi Kartika MSI, Ketua Panwaslu Kecamatan Krembangan, Calon Anggota legislatif (Caleg) 2019, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK, Msi. didampingi Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami SH, kapolres menyampaikan, masa kampanye sudah dimulai dan saya harapkan kepada Tim Sukses Parpol dan Caleg untuk saling menjaga hubungan baik sesama warga masyarakat.

“Kita berharap dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan datang, di wilayah Kecamatan Krembangan berlangsung sejuk aman,damai dan kondusif”

Masih kata Kapolres Tanjung Perak, “jangan sampai hanya gara-gara pemilihan ini kemudian menjadi pecah dan hubungan kekeluargaan tidak harmonis lagi,”ujarnya

Lalu diteruskan Camat Krembangan Surabaya Drs I Gede Yudi Kartika MSI menyampaikan, bahwa

“Deklarasi ini sangat penting, karena disitu harapan masyarakat, tidak ada lagi berita Hoax, saling menjelek-jelekkan satu sama lainnya, karena walaupun berbeda-beda kita tetap satu Indonesia”

“marilah ditahun Pemilu ini, kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Krembangan dan saling menghormati satu dengan lainnya,” tutupnya. (Ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال