Hut Lantas ke - 63, Satlantas Polres Bangkalan Berbagi Air Bersih

Bangkalan, http://www.pewarta-madiun.net Kamis (13/09) Kapolsek Geger AKP. Bidarudin SH. bersama Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K. melaksanakan giat peduli Subsidi Air Bersih di Desa yang mengalami kekeringan yaitu di Kecamatan Geger.

Selain itu juga bertepatan dengan HUT Lalulintas ke-63 Polres Bangkalan melakukan giat peduli sesama dengan memberikan bantuan air bersih di Desa Banyoneng Laok dan Batas Desa Banyoneng Dajah.

Bantuan air sangatlah tepat diberikan didaerah yang sekarang mengalami kesulitan air bersih seperti kec.Geger, dengan bantuan Jumlah Air sebanyak 5 Truck Tanki untuk Dua Desa, Sejumlah 314 Jurigen dan 11 Drum Air telah disiapkan.

Turut Hadir dalam kegiatan yang digagas Satlantas Polres Bangkalan, antara lain kasat lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K., perwira Lantas, kapolsek Geger AKP. Bidarudin SH, Bhabinkamtibmas Desa Banyoneng Laok dan Kades Banyoneng Laok.

“sungguh kami murni ingin membantu kepada sesama terutama warga Desa Banyoneng Laok dan Batas Desa Banyoneng Dajah dengan memberikan bantuan air bersih” terang Kasatlantas Polres Bangkalan.

Dari yang mewakili warga Ditambahkan bahwa,”Warga sekitar juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian baik di tingkat atas sampai jajaran Polsek Geger yang telah memberikan bantuan air bersih, waktu dan tenaga kepada warganya,” ujar kades dusun setempat

pelaksanaan giat yang diawali pukul 11.00 Wib. sampai dengan selesai berjalan tertib, lancar dan aman terkendali hingga suasana kekeluargaan terasa dan tercipta

karena bentuk kepedulian sesama adalah yang utama dibutuhkan masyarakat yang mengalami kesusahan.(ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال