Kapolres Bangkalan Pimpin Pengamanan Giat Silahturahim HISADA ke XXII

Bangkalan, http://www.pewarta-madiun.net Kamis (13/09) Giat Silahturahim HISADA ke XXII di PP Darussholah An- Nawiyah Wil Kec. Modung dilaksanakan di Masjid Jami PP Darussholah An-Nawiyah, Desa Pakong Kec. Modung.

Dalam pengamanan giat tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangkalan AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H bersama anggota melaksanakan pengamanan Silahturahim HISADA ke XXII di PP Darussholah An- Nawiyah Wil Kec. Modung. Pada Rabu (12/09/2018)

Mulai pukul 08..00. Wib s/d 11.00 Wib dalam kesempatan itu panitia menghadirkan Dai dari Jakarta yaitu Ustad Zainal Abidin Bin Syamsudin Lc yang sebelumnya sempat mendapat penolakan dari Tokoh Agama sekitar.

Setelah acara dibuka Panitia dilanjutkan Pembacaan Tahlil oleh Kh Nurus Sholeh lalu sambutan sambutan dari perwakilan Alumni PP. Darussholah An-Nawawiyah kemudian Pembacaan Ayat Suci Al Qur,an lalu diisi dengan Ceramah / Tauziah Agama, acara ditutup dengan Doa .

Dari Alumni yang menghadiri Hisada ke 22 ada yang berasal dari Wil Kalbar, Wil Madura, Wil Jatim, Wil Pangkal Pinang, Wil Jakarta ada juga Simpatisan maupun Warga sekitar diperkirakan yang hadir kurang lebihnya mencapai 5000 Orang

Kapolres Bangkalan AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H menyampaikan untuk Pengamanan kegiatan yang di hadiri 5000 orang dibutuhkan persiapan yang tepat dan intensif.

untuk itu sudah mulai jauh hari dilakukan persiapan pengamanan yang terdiri dari anggota Polres Bangkalan, anggota Polsek Modung, Kodim Bangkalan, Koramil Modung, Sat Pol PP Kab Bangkalan.

“Sampai dengan selesai, kegiatan Hisada ke 22, tidak ada kejadian menonjol semua dalam situasi kondusif terkendali.” ujar Kapolres Bangkalan. (ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال