Tehnical Metting Lomba Melukis dan Marching Band Piala Dandim Cup

Batang | Jateng, IMC - Kapten Inf Supirno Pasiterdim 0736/Batang memimpin tehnical metting lomba melukis dan marching band piala Dandim Cup 2018 diruang aula Makodim, Rabu  (1/8/18).

Dalam sambutannya Kapten Inf Supirno menyampaikan, selamat datang kepada para peserta tehnical metting yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini.

Saya sebagai Pasiterdim 0736/Batang masih buta dan belum tau masalah bagaimana melaksanakan penilaian lomba melukis dan Marching band, oleh karena itu saya meminta bantuan bapak dan ibu yang sudah  berpengalaman untuk membantu kami menjadi tiem penilai dalam lomba melukis dan marching band,"kata Kapten Supirno.

Saya berada disini atas petunjuk Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu yang saat ini masih berada di Bandung dalam rangka wisuda S2 di Universitas Padjajaran, sedangkan Bapak Kasdim Mayor Inf Raji sedang melaksanakan tugas mewakili Dandim ke Semarang dalam rangka menyambut kontigen dari Kodam IV/Diponegoro yang telah pulang dari melaksanakan lomba Porad.

Dandim dan Kasdim mohon maaf karena beliau berdua tidak bisa menyambut bapak dan ibu sekalian, beliau berdua menitip salam sama bapak dan ibu yang telah hadir mengikuti tehnical metting ini,"imbuh Kapten Supirno".

Bapak Tri Bakdo dari DKD (Dewan Kesenian Daerah) menyampaikan, bahwa aliran lukisan yang dilombakan bebas, sedangkan bahan yang digunakan untuk media lukisan dari kain kanvas, dengan panjang 150 cm serta lebar 100 cm berbentuk horisontal,"jelasnya.

Pesan moral yang disampaikan dalam melukis menyangkut tentang kemanunggalan masyarakat dengan TNI, dimana itu menjadi pokok utama dalam penilaian lukisan,"pungkas Bapak Tri Bakdo.(Pen-0736)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiterdim 0736/Batang Kapten Inf Supirno, Pasi Ops Kapten Inf Agung, Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito, Danramil 10/Batang Kapten Inf Abdul Mutholib, Danunit intel Lettu Kav Siswoyo, Pasandi Lettu Inf Sumari, Tri Bakdo dari DKD, Sigit Purnomo dari DKD, M. Rizki dari DKD, Rifani Juniah dari DKD dan perwakilan dari peserta lomba baik marching band maupun lomba lukis.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال