Sambut HUT RI ke - 73 Anggota Koramil 10 Batang Bersama Warga Pasang Spanduk dan Umbul - Umbul





Batang|Jawa Tengah,IMC  - Kantor Koramil 10/Batang terlihat sudah dipasangi bendera dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 agar lebih meriah , Koramil 10/Batang dibantu warga mulai berbenah memperindah tampilan kantornya dengan melakukan pemasangan umbul-umbul,Rabu (01/08/18).

Danramil 10/Batang Kapten Infanteri Abdul Muthalib menyampaikan ,dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia anggota Koramil 10/Batang melaksanakan kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul serta kegiatan pembersihan kantor dan sektor pekarangan supaya lebih indah dan semarak, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut HUT RI yang ke-73 Tahun 2018 dengan menghiasi kantor sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan pendahulu,”tandasnya.

Danramil juga menambahkan,hal itu sebagai bentuk bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 10/Batang sedang mempersiapkan dan sudah siap dalam menyambut HUT RI yang Ke-73 Tahun 2018 yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh warga negara Indonesia," pungkasnya.

Batuud Koramil 10/Batang Pelda Eko Sulistiyanto juga menambahkan, siapapun kita, tetap bagian dari satu kesatuan Negara Republik Indonesia dari sabang sampai merauke. Sehingga kita wajib menyambut HUT RI-73 karena tanpa perjuangan dari para pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan oleh bangsa asing."ujarnya.

Lanjut Batuud selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan yang ada di sekitar Koramil serta sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu yang sudah rela berkorban Demi Nusa dan Bangsa,"terangnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال