Dandim 0736/Batang Anjangsana Dalam Rangka HUT Korem 071/WK ke 57

Batang  | Jateng, IMC -  Dalam rangka HUT Korem 071 Wijayakusuma ke-57 Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitulu S.Sos di dampingi Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, Ka Minvet,Pasipers Kodim Kapten Infanteri Bardi,Pasiter Kapten Inf Supirno,Danramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib  dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0736 Ny.Henry beserta Ibu-ibu anggota Persit melaksanakan anjangsana ke rumah Veteran bapak Riyono Rt 04/01  Desa Denasri Kulon Kec.Batang,Kab.Batang,Jum'at (24/08/18).

Menurut Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos," kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim 0736/Batang kepada keluarga Besar TNI (Veteran dan Warakawuri). Disamping itu kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, dan menegakkan kedaulatan NKRI sehingga pada saat peringatan HUT Korem 071 Wijaya Kusuma sudah sepantasnya kita mengenang akan jasa-jasa para pendahulu/pejuang kita tersebut. 

Lanjut Dandim menyampaikan," bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan terhadap keluarga Besar TNI (Veteran dan Warakawuri), sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat. Kunjungan anjangsana kali ini dengan sasaran para Veteran dan Warakawuri. dengan kedatangan rombongan anjangsana dari Kodim 0736/Batang ini, sengaja ingin melihat lebih dekat bapak-bapak dan saudara-saudara serta mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan semangat kepedulian dan kebersamaan diantara kita dan sebagai bentuk kepedulian," ucap Dandim.

Kegiatan anjangsana ini dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan uang sosial secara simbolis oleh Dandim 0736/Batang dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0736/Batang kepada veteran dan warakawuri,

Pada kesempatan itu pula, bapak Riyono mengucapkan," banyak terimakasih kepada Dandim 0736/Batang yang masih memperhatikan para Veteran, walaupun tempat tinggal kami berada berpencar dimana-mana, akan tetapi Dandim masih menyempatkan diri untuk berkunjung digubuk kami,"ungkapnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال