Sambut HUT RI ke - 73, Koramil Cilacap Utara Pasang Umbul Umbul




Cilacap | Jateng, IMC - Sambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota Koramil 18/Cilacap Utara melaksanakan pemasangan umbul-umbul dan pembersihan kantor. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut HUT RI yang ke-73 Tahun 2018 dengan menghiasi kantornya, Senin, (31/7)

Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun melalui Bati Tuud Pelda Supriyanto mengatakan, hal itu sebagai bentuk bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 18/Cilacap Utara  mempersiapkan dalam menyambut HUT RI yang Ke-73 Tahun 2018 yang sebentar lagi akan dirayakan di Lapangan Bola Jati Persada, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap.

Siapapun kita, tetap bagian dari rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke. Sehingga kita wajib menyambut HUT RI, karena tanpa perjuangan dari para pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan," ujarnya tadi pagi.

Ditambahnya, disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme anggota Koramil 18/Cilacap Utara.

"Selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan yang ada di sekitar Koramil." Pungkas Pelda Supriyanto. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال