Ratusan TNI-Polri dan Elemen Masyarakat Brebes, Nonton Bareng Film 22 Menit

Brebes l Jateng, IMC - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72 ratusan TNI-Polri berduyun-duyun menonton bareng Film 22 Menit di Bioskop CGV* Transmart Tegal, Film 22 Menit ditayang secara serentak dibioskop-bioskop diseluruh tanah air pada 19 s.d 20 Juli 2018 dengan berdurasi 100 menit ini. Kamis (19/7/2018).

Film 22 Menit dalam cinema tersebut menceritakan, sosok tokoh Ardi seorang anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan oleh Ario Baya. Dengan aksi heroik dan upaya melawan terorisme yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini berlaga dengan banyak aksi yang mendebarkan. Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak ditengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota yang terlatih dan profesional.

Film ini sebagai pemeran utama Ario Bayu, mengisahkan tentang kisah nyata terjadinya bom Sarinah-Thamrin yang terjadi pada 14 Januari 2016 lalu, Dan ada beberapa artis papan atas seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus. Dengan sutradara Uegene Panji dan Myrna Paramita.

Pemeran aktor utama selain Ario Bayu, ada beberapa artis papan atas seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus.

Selain kalangan prajurit TNI dan Anggota Polri dalam nonton bareng ini juga segenap komponen dan elemen masyarakat serta serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dan Bhayangkari Brebes turut nonton bareng Film 22 Menit.

Dalam menyaksikan Film 22 Menit tersebut dihadiri Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Hadi Haryono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arif Suhartono, SPd, Para Perwira Staf dan jajaran Danramil Kodim 0713/Brebes, Waka Polres Brebes, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek  jajaran Polres Brebes, para prajurit dan PNS Kodim 0713 Brebes serta anggota Polres Brebes, dan masyarakat.

Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Hadi Haryono dalam wawancaranya usai menyaksikan Nonton Bareng Film 22 Menit menyampaikan Kami mewakili TNI khususnya jajaran Korem 071/Wk mengucapkan salut dan luar biasa atas kerja keras rekan-rekan Polri dalam mengungkap peristiwa bom Sarinah-Thamrin.

“Film ini merupakan propaganda yang bersifat positif, agar masyarakat tidak takut dengan teroris. Jika masyarakat semakin takut dengan ancaman terorisme, ini merupakan sebuah keberhasilan dari teroris. Jadi tidak perlu takut,” terangnya.

“Seluruh warga masyarakat menyaksikan Film 22 Menit karena film ini mencertakan banyak pelajaran yang sangat berharga bagi kita dan terus menjaga kekompakan bersama dalam memberantas terorisme, “pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال