Persiapan Lomba PBB Babinsa Koramil 10 Latih Banser Sampai.Mahir



Batang | Jawa Tengah,IMC - Dalam rangka persiapan lomba PBB yang diselenggarakan Kodim 0736/Batang ,Babinsa Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Peltu Anomanuel memberikan materi Pelajaran Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon di wilayah Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Jum ' at (20/07/18).

Sebelum dilatihkan Babinsa Peltu Anomanuel dihadapan 33 orang anggota Banser,Peltu Anomanuel memberikan teori dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) agar dalam pelaksanaan latihan dapat dipahami dan dimengerti maksud dan tujuan latihan PBB tersebut.

Lanjut Babinsa mengatakan, bahwa latihan ini sangat berguna untuk melatih kedisiplinan anggota. Diharapkan dengan latihan yang inten dan disiplin kita akan mendapatkan yang terbaik kemampuan anggota menjadi meningkat setelah mengikuti latihan PBB ini," ungkapnya.

Danramil 10/Batang menegaskan," Kegiatan ini tentunya membawa dampak yang sangat positif dalam membangun karakter generasi muda yang berwawasan kebangsaan, semangat Bela Negara dan jiwa kepemimpinan pada pemuda GP Anshor khususnya," ungkapnya.

Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Batang Dloiful Qomar mengucapkan banyak terima kasih atas tenaga dan waktu yang diluangkan Babinsa untuk melatih Pemuda Ansor di kecamatan Batang. Mereka tampak sangat bersemangat dalam latihan PBB    karena dilatih oleh Bapak Tentara."ucapnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال