Pelempar Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera Diburu Polsek Pondokgede


Bekasi, IMC - Anggota Polsek Pondokgede, masih menyelidiki kasus pelemparan bom molotov ke rumah anggota DPR RI Mardani Ali Sera.

Tidak ada korban jiwa maupun rumah yang terbakar di kediaman pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera ini, di Jalan KH Madani, RT 001/09, Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi.

"Tidak sampai kebakar karena langsung dicek," kata penjaga keamanan sekitar rumah, Pradana Sandiaga saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis, petang.

Pradana menjelaskan, peritiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB. Saat itu, dua orang laki-laki sempat terlihat datang dari arah perkampungan lalu melemparkan bom dari arah samping menuju pintu depan.

"Hanya saja belum jelas apakah dia yang melakukan atau bukan. Sebab saat itu suasanya masih gelap," katanya.

Menurut Perdana, dua orang itu menggunakan baju hitam celana hitam. Satu orang diantaranya menggunakan jaket. Ia sendiri sempat mendengar adanya suara pecahan botol sesaat sebelum pelaku kabur.

"Saya langaung cek. Hingga pagi hari kemudian, botol molotov masih ditemukan di sekitar halaman rumah, namun kondisinya utuh. Sedangkan botol lain dalam kondiai pecah," katanya.

Hingga saat ini, anggota Polsek Pondokgede masih melakukan pemeriksaan. Polisi juga telah memasang police line di area halaman depan rumah dan lokasi area samping.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan belum bisa memberikan keterangan secara rinci terkait teror bom molotov di rumah Mardani. Sebab, saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. "Sedang dilakukan olah TKP," kata Kapolres singkat. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال