Lagi Syantik Bermesum,Kadis Bappeda Kota Langsa Tertangkap Warga



Langsa, IMC - Diduga tertangkap mesum, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Langsa berinisial SF, dimandiin air parit oleh warga Dusun Bukit, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro,Kota Langsa, Sabtu  (28/7/18).

Informasi yang di dapatkan Indonesiamediacenter.com, SF dan DKF tertangkap warga saat sedang berada di dalam salah satu rumah perusahaan air mineral yang berada dikawasan itu.

Kejadian tersebut berlangsung antara pukul 14.00 Wib hingga pukul 16.30 Wib. Saat itu warga yang mulai curiga mencoba mendatangi sebuah gudang yang ada di Gampong Paya Bujok Seuleumak.

Terbukti didalam gudang itu terdapat sepasang insan berlainan jenis sedang berduaan. Langsung saja warga menangkapnya dan menggiring mereka keluar gudang.

Dalam video berdurasi 18.55 menit yang beredar, SF dan DKF sedang dimandikan dengan air parit oleh warga gampong setempat.



Sementara Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Safii yang dihubungi Indonesiamediacenter.com melalui telepon seluler membenarkan bahwa warganya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum.

"Benar barusan saya diinformasikan oleh Tuha Peut kalau ada tertangkap pasangan diduga sedang melakukan mesum," Sebut Geuchik.

Dikatakannya, hingga saat ini pihaknya belum tau persis kejadian itu. Namun, setelah mendapatkan informasi tersebut, ia langsung menghubungi ketua pemuda dan saat di telepon hanponenya tidak aktif.

Sementara Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif yang dihunbungi IMC melalui telepon seluler mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

"Mungkin besok baru bisa kita informasikan, sebab terduga belum diserahkan ke Dinas Syariat Islam," ujar Ibrahim di ujung seluler.

Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال