Personel Koramil 15/Karangpucung Ikuti Prosesi Pemakam Alrm. AKP Tarlam Secara Militer





Cilacap | Jateng, IMC - Prajurit TNI dari Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap ikuti upacara pemakaman secara  Militer Alrm. AKP Tarlam jabatan Kasubbagharbangling Yanma Polda Banten yang dimakamkan di TPU Candi Wulan Dusun Ciampel, Desa Tayem Timur, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jumat (8/6). Almarhum AKP Tarlam bin Murtajab meninggal pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Banten pada Kamis 7 Juni 2018 karena sakit. Almarhum meninggalkan satu istri dan tiga orang anak.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolsek Cilacap AKBP Djoko Julianto, S. I. K., M. H. Dalam amanatnya, AKBP Djoko Julianto, S. I. K., M. H,  mengatakan, upacara ini adalah sebagai wujud penghormatan yang terakhir kepada almarhum AKP Tarlam bin Murtajab yang telah mendahului kita menghadap kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Berat rasanya hati kita untuk berpisah dengan almarhum yang semasa hidupnya setelah bergaul lama dengan kita semua, dengan keluarga, masyarakat, teman dan handai taulan, dan sebagian hidupnya telah di sumbangkan untuk mengabdi dan berbakti kepada bangsa, negara dan agama, yang semua itu dapat kita jadikan suri teladan bagi kita semua dan bagi keluarga yang di tinggalkan", kata AKBP Djoko Julianto.

Namun kita sadari bahwa semua mahkluh hidup di dunia ini kelak juga akan kembali menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu pada kesempatan ini marilah kita iklaskan kepergian almarhum dengan iringan doa semoga almarhum di ampuni dosa-dosanya dan kesalahanya serta di terima di sisiNya dan mendapat pahala sesuai dengan amal baktinya.

Kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan kita doakan semoga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamya kepada keluarga almarhum dan mohon maaf yang setulus-tulusya atas segala kekurangan dan kekilafan almarhum",  tutur Kapolres. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال