Koramil 01/Kota Cilacap Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat



Cilacap | Jateng, IMC - Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaannya, serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka dijajaran Koramil 01/Kota Cilacap, yang ada di bawah komando Kodim 0703/Cilacap menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat.

Koramil 01/Kota Cilacap  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan komponen masyarakat berlangsung di Aula Makoramil 01/Kota Cilacap, Jl. S. Parman Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kamis (21/06).
Dalam pelaksanaannya diikuti oleh seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan Koramil 01/Kota Cilacap.

Sementara itu Danramil 01/Kota Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori dalam rilisnya  mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan merupakan Program komando atas, dengan tujuan agar jajaran Koramil lebih mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik di wilayah.
"Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayahnya", ujar Danramil.

Seperti diketahui, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan Satkowil guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat bersama seluruh Komponen Bangsa di wilayah. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال