Keluarga Besar Kodim 0703/Cilacap Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H



Cilacap | Jaten, IMC - Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap, melalui Dandim Letkol Inf Yudi Purwanto  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Moment lebaran, merupakan kebahagiaan bagi seluruh umat muslim khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap, setelah sebulan berpuasa menahan dari segala nafsu, sehingga momentum tersebut menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa bagi orang-orang yang menjalankan puasa.

“Saya Dandim 0703/Cilacap  Letkol Inf Yudi Purwanto dan seluruh keluarga besar Kodim 0703/Cilacap mengucapkan, "Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan bathin".  ucap Dandim.

Menurutnya, hari raya Idul Fitri ialah upaya untuk terus mempererat silaturahmi, baik didalam institusi maupun di masyarakat umum. Tentunya kebahagiaan akan menyepa setiap umat muslim pada hari Fitri itu.

Apalagi, kata Dandim, bagi para perauntau di luar daerah juga akan berpulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga besar.

“Bagi para pemudik untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian saat pulang menuju kampung halaman masing-masing". pungkas Dandim. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال