Danramil 04/Bawang Hadiri Rapat Pengamanan Wisata dan lalu lintas Idul Fitri


Batang | Jateng, IMC - Selasa (5/6) pukul 09.00 WIB dilaksanakan rapat koordinasi, rapat ini sengaja digelar guna membahas pengamanan wisata dan lalu lintas Idul Fitri Tahun 2018. Rapat digelar di Pendopo Kecamatan Bawang. 

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono, Camat Bawang Bapak Yarsono, Kapolsek Bawang yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Pol Muharom, Kasitrantib Kecamatan Bawang Bapak Suyanto, dan para pengelola wisata Kecamatan Bawang. 

Pada Rapat tersebut Camat Bawang Yarsono yang membuka acara rapat berpesan agar semua pihak menjaga kondusifitas di Kecamatan Bawang sehingga pembangunan wisata dan program-program pemerintah dapat berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Selanjutnya Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono pada kesempatan tersebut menghimbau kepada semua pihak untuk menjaga ketertiban selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idhul Fitri sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khidmad, kepada Babinsa  hendaknya selalu aktif diwilayahnya karena biasanya saat-saat tersebut rawan akan pencurian, gangguan keamanan meningkat  dan lain-lain, koordinasi dengan aparat terkait dalam menjaga kondusifitas wiliyah binaan,"ucapnya.

Menyikapi kegiatan rapat pengamanan wisata dan lalu lintas Idul Fitri Tahun 2018 yang digelar hari ini, Kapten Inf Sumargiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dilapangan yang telah berinisiatif melakukan persiapan-persiapan dalam mengantisipasi kondisi Ramadhan, wisata dan Idul Fitri Tahun 2018 ini.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال