Dandim Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0736/Batang

Batang | Jateng ,IMC - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudy Judianto Napitupulu didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kiranan (KCK) Cab XXIV beserta seluruh anggota maupun PNS jajaran Kodim 0736/Batang melaksanakan acara Halal Bihalal yang berlangsung di Lapangan apel Makodim, Kamis (21/06/18).

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 0736/Batang dan jajaranya dengan  saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Kav Henry Rudy Judianto mengucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh para Prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan yang lalu dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dandim menambahkan Halal Bihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu di sengaja maupuan tidak di sengaja.

Usai pelaksanaan hari raya Idul fitri dan cuti lebaran Dandim juga meminta kepada seluruh anggotanya supaya lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas-  tugas sebagai Abdi negara “harapnya.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال