Buka Bersama, Danramil Kesugihan Lepas 1 Anggota yang MPP



Cilacap | Jateng, IMC - Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap menggelar  buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1439 H, dan pelepasan anggota yang Memasuki Masa Pensiun (MPP) Peltu Wagiran. Acara berlangsung  di aula Makoramil 06/Kesugihan, Senin (04/06) petang.

Acara ini dipimpin langsung  Danramil 06/Kesugihan, Kapten Inf. Agus Sudarso dan diikuti oleh seluruh anggota beserta keluarganya. Dengan diadakan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban antara anggota dan keluarga besar Koramil 06/Kesugihan.

Danramil 06/Kesugihan, Kapten Inf Agus Sudarso mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) yang telah mengabdikan diri di TNI dengan baik, hingga menjelang  pensiun. Semoga dalam menjalani masa pensiun selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan di berikan rezeki yang barokah.

Kepada Peltu Wagiran dan keluarga, saya atas nama  Koramil 06/Kesugihan,mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama bertugas di Koramil Kesugihan ini.

"Segera untuk menyesuaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam berkehidupan bermasyarakat dan tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat  nantinya", pesan Danramil. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال