Anggota Koramil 06/Tersono Datangi Kantor - Kantor


Batang | Jateng, IMC - Tradisi syawalan merupakan tradisi Jawa yang sudah melekat dan mendarah daging bagi masyarakat Jawa, tak terkecuali anggota TNI yang berdinas di Jawa pada umumnya dan Jateng khususnya. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 06/Tersono dibawah pimpinan Peltu Arifin, pada Jum'at (22/06/18) pagi keluar masuk kantor Instansi yang berada di wilayah Kecamatan Tersono untuk bersalam salaman halal bilhalal guna untuk memupuk dan meningkatkan tali silaturrahmi.

Peltu Arifin beserta anggota pagi itu pertama kali mendatangi Kantor Kecamatan Tersono dilanjutkan ke Puskesmas, Polsek, KUA, BPP dan PDAM Tersono dengan tetap menjunjung tinggi etika dan adat istiadat setempat, sehingga suasana kekeluargaan semakin terasa walaupun berbeda naungan. 

Camat Tersono Bambang , menyambut kedatangan para anggota TNI dengan senang hati dan haru karena ternyata anggota Koramil bergerak lebih dahulu, sehingga merasa kalah dalam bergerak, namun tidak ada kata terlambat yang pasti pada intinya dengan momentum lebaran ini hubungan antar instansi semakin erat dan kuat, 'pungkasnya. (Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال