Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji Beserta Anggota, Bersilaturahmi Dengan Anggota Brimob Pekalongan

Batang | Jateng, IMC - Untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit Kodim Batang menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan SS1 yang dilaksanakan dilapangan tembak Detasemen Pelopor 2B Brimob Kota Pekalongan.

Di Sela-sela latihan menembak  senjata ringan SS1 pada triwulan ke 2 tahun 2018 prajurit Kodim 0736/Batang yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji masih menyempatkan diri untuk bersilaturahim sekaligus sholat dzuhur berjama'ah di Masjid Detasemen Brimob Pekalongan pada hari selasa (22/05/18).

Sholat berjama'ah di Masjid Detasemen Brimob Kalibanger Pekalongan tersebut dilakukan selain bersilaturahim dengan anggota Brimob juga  bermaksud untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri, khususnya anggota Kodim 0736/Batang dengan anggota Brimob Kalibanger Pekalongan.

Dengan adanya hubungan yang solid antara TNI dan Polri keutuhan NKRI akan lebih terjamin"ungkap Mayor Inf Raji.

Kepala staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji juga menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan hal yang positif untuk dilakukan oleh para prajurit dan Polri di tempat yang lain"ujarnya.

Bila antara TNI-Polri masih eksis dan Solid di lapangan insya allah para teroris tentunya akan enggan dalam melakukan aksinya, begitu pula sebaliknya apabila antara dua petugas negara ini sudah saling bertikai, maka teroris akan dengan mudahnya menerobos dan bisa melakukan hal hal yang mereka kehendaki untuk menganggu keamanan Negara. "pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال