Direktur Kebijakan Bakamla Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Dengan Kedubes Australia


JAKARTA, IMC- Direktur Kebijakan Keamanan Laut pada Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla ( Badan Keamanan laut ) I Gusti Ngurah Agung Y. Endrawan,SH,MHmenghadiri undangan silaturahmi  dan buka puasa bersama di rumah kediaman Duta Besar Australia untuk Indonesia di Jakarta Senin  (28/5/18) malam  di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.


Dalam kata sambutannya Duta Besar yang diwakili Commander Chris Waters - Minister Counsellor Home Affairs Departmen mengharapkan adanya komunikasi yang baik untuk menjalin sinergitas  antar kedua negara terutama dengan counterpart di Indonesia dan sebagai pendatang yang baru 1 ( satu ) minggu di Indonesia tentunya ke depan mengharapkan kerja sama yang erat dalam berbagai bidang.



 Hadir dalam acara tersebut dari pihak Australian Embassy seluruh pejabat kedutaan antara lain Celia Maunder - First Secretary (legal) Australian Attorney General’s Department dan Anna Connellan - Second Secretary (Imigration & Border Protection) dan dari tamu undangan khusus lain, yaitu Junaedi - Direktur KPLP Kementerian Perhubungan, Capt. Jerry Soeroyo - Director of Aviation Security Air Asia, Iman K. Rahman - Senior Manager Quality Performance & Management Sriwijaya Air, Kasi Hubungan Luar Negeri Kementerian Imigrasi.

 Agung yang dapat undangan khusus pada acara ini mengatakan,bahwa  yang sangat sederhana ini dapat membawa keberkahan dan penuh kekeluargaan.

“ Acara ramah tamah ini berlangsung dengan khidmat, sederhana namun sangat berkesan bagi komunikasi antar para pihak.” Kata Agung melalui washap.


.Selesai berbuka puasa  bersama Jaksa yang bertugas di Dirkamla pada Bakamla itu  melakukan bincang-bincang dan diskusi ringan bersama tuan rumah dan para tamu undangan.

Selanjutnya acara diakhiri dengan salam-salaman disertai hati penuh kegembiraan dan foto foto bersama para tamu undangan. ( Zer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال