Danramil Gandrungmangu : Patroli Bersama Bentuk Soliditas dan Sinergitas TNI, Polri




Cilacap | Jateng, IMC - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Kecamatan Gadrungmangu,   Personil Koramil, Polsek serta Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Gandrungmangu menggelar patroli bersama.

Patroli gabungan ini  dilaksanakan di tempat rawan gangguan Kamtibmas di tempat-tempat ibadah, pom bensin dan pasar di wilayah Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan Ormas dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Danramil 10/Gandrungmangu, Selasa (22/05) malam.

Patroli mobile gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk jalan pelosok desa. " Ini dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis, dilaksanakan hingga dinihari," imbuhnya.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI -Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

Kapolsek Gandrungmangu melalui Iptu Suharna  menambahkan, bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Koramil, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama di wilayah  rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat." Kata Suharna. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال