Babinsa Koramil 05/Reban Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Batang | Jawa Tengah ,IMC - Babinsa Koramil 05/Reban  Kodim 0736/Batang Koptu Dwi Kristyanto beserta dua rekan Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakt dan tokoh pemuda sambil ngopi bareng di desa Padomasan kecamatan Reban Kabupaten Batang, pada senin ((01/05/18).

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat,demi menjaga hubungan yang harmonis seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainya. 

Tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan koptu Dwi kristyanto sebagai babinsa Desa Padomasan, dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi,karena dari mereka informasi perkembangan situasi desa bisa di dapat,sehingga bisa di gunakan untuk deteksi dini dan cegah dini,dengan mengajak rekan -rekan babinsa untuk ngopi bareng di wilayah binaanya.

Bapak Zaenuri (40) tokoh pemuda Desa Padomasan mengungkapkan bahwa kami sebagai warga Desa Padomasan kami semua akan selalu berusaha memberikan informasi tentang segala sesuatu yang dibutuhkan beliau Babinsa  yang memang bagi kami sudah sangat akrab dalam segala hal dan segala kegiatan,'ungkapya.

Koptu Dwi  mengatakan “sangatlah berterima kasih dengan semua penerimaan yang diberikan semua warga desa Padomasan,segala informasi selalu dapat cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam pemberitahuan informasinya,untuk itu saya sebagai babinsa hanya perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan mereka.

Koptu Dwi juga menghimbau kepada Tokoh pemuda supaya pemuda di desa padomanan untuk membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif ,hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti narkoba,mabuk mabukan ,geng motor dan kegiatan laen yang melanggar aturan ,'tegasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال