Tampung Aspirasi Pendukung, S Bintoro Buka Posko Pemenangan Cagub Jatim



Magetan, Pewarta-Madiun, Salah satu pengusaha Magetan S. Bintoro membuka posko pemenagan paslon Cagub Jawa Timur, Saifulloh Yusuf dan Puti Guntur Soekarno Putri di Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Senin (5/2/2018)



Peresmian posko pemenangan itu dilakukan pada hari ini (red- Senin 5/2) yang secara langsung diresmikan calon wakil gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno Putri yang didampingi S.Bintoro, Wakil Bupati Magetan Samsi ST., Bupati Ngawi Budi Sulistyo (Kanang) Cabup Magetan Gus Amik Joko Suyono, Sekjen PDIP Jawa Timur dan disaksikan para pendukung dan dari beberapa partai pendukung lainya.
Posko tersebut akan dijadikan wadah penampung dari aspirasi para pendukung paslon cagub Jawa Timur yang diusung PDIP dan bebarapa partai yang ikut tergabung dalam koalisi, dan untuk pemenangan Cagub Jawa Timur pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua posko pemenangan cagub Jawa Timur S. Suryo Bintoro mengungkapakan “hari telah diresmikan secara langsung oleh Puti Guntur Soekarno calon wakil gubernur Jawa Timur pada hari ini (red- Senin 5/2), posko ini akan dijadikan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dan menjadi pos komando dari berbagai upaya pemenangan gubernur Jawa Timur pasangan Saifulloh Yusuf dan Puti Guntur Soekarno “ungkap S. Bintoro


Selain itu, lanjut S Bintoro, posko ini sekaligus menjadi wadah aspirasi pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan Gus Amik, Joko Suyono
 Pada peresmian tersebut Puti Guntur Soekarno mengunting pita dan melihat serta potongan tumpeng yang diberikan kepada ketua pemenangan sebagai tanda telah diresmikan posko tersebut. (sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال