TKSK Karang Baru Menyerahkan bantuan sosial Seragam Sekolah



Aceh Tamiang lMC - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang salurkan bantuan seragam sekolah bagi siswa/i dari keluarga miskin di Sekolah SMPN 8 Karang Baru. Senin (15/01/18)

Penyerahan bantuan sosial Seragam Sekolah sebagai salah satu program dari Dinas Sosial Aceh serta melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK)  Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.


Bantuan tersebut di serahkan oleh Camat Karang Baru Zulfikar, S.P yang di dampingi oleh TKSK Karang Baru dan Pendamping PKH Kec Karang Baru dan Bantuan diserahkan langsung kepada para siswa siswi SMPN 8 Karang Baru yg di dampingi langsung oleh Kepala Sekolah Mardhiah, S.Pd.

Adapun jumlah penerima manfaat di Sekolah tersebut sebanyak 20 orang yg berasal dari keluarga tidak mampu. Bantuan berupa Seragam Sekolah Biru Putih dan Seragam Pramuka.

"Joko menambahkan semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak yang kurang mampu dapat lebih fokus belajar sehingga mereka tidak lagi memikirkan perlengkapan kebutuhan sekolah mereka dan Semoga bantuan yang disalurkan Dinas Sosial, dapat memberikan kemudahan dan kesejahteraan yang menerima bantuan". Tutupnya. ( Bambang Herman )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال