Kejaksaan RI Gelar Rakernas 2017 Di Badiklat Ragunan


Jakarta, IMC - Jaksa Agung RI HM. Prasetyo secara resmi membuka Rapat Kerja ( Raker ) Kejaksaan tahun 2017, pelaksanaan pembukaan Raker  dengan tema “Meneguhkan Komitmen Penegakan Huku Kejaksaan yang Baik , Benar dan Terpercaya Demi Suksesnya Program Pembangunan Nasional”  berlangsung di aula Sasana Adhi Karyya Badan Diklat Kejaksaan ( Badiklat ) RI Jakarta, Selasa ( 12/12/17 ) diikuti oleh  Wakil Jaksa Agung, para Jaksa Agung Muda dan Kaban Diklat, para Staf Ahli Jaksa Agung, seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi, para Pejabat eselon II dari lingkunan Kejaksaan Agung dan Badiklat serta sejumlah pejabat eselon III (Khusus).


Jaksa Agung dalam pengarahannya menyampaikan, Rapat Kerja ( Raker ) Kejaksaan yang diselenggarakan ini merupakan sarana yang mempertemukan jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia agar dapat secara bersama-sama memformulasikan setiap rumusan kerja terlebih yang strategis, konstruktif agar dapat diaplikasikan dan dilaksanakan seirama, bersama-sama dan serempak merata disegenap jajaran dan tingkatan dipusat dan daerah  guna membangun keseragaman dalam pemahaman, pemikiran dan pelaksanaan yang semua itu diharapkan berujung pada penguatan dan kemajuan institusi.
Oleh karena itu tambah Prasetyo,”saya sangat berharap mengawali harapan bersama tadi kiranya momentum setiap kali kita menyelenggarakan kegiatan Rakernas seperti ini agar juga dapat dijadikan sebagai ajang  mempererat rasa kebersamaan dan budaya kekitaan yang harus kita pupuk, jaga dan rawat serta tumbuh kembangkan terus guna semakin  mengukuhkan kekompakan, jiwa korsa dan soliditas dalam bingkai institusi kelembagaan sebuah Kejaksaan yang kuat dan siap menyongsong dan menghadapi tugas-tugas yang secara spesifik tertuang dalam Rencana Kerja Tahun 2018 yang akan datang,” tegas Jaksa Agung.
Jaksa Agung RI, M Prasetyo mengungkapkan, Rakernas merupakan agenda yang dilaksanakan tiap tahun untuk mengevaluasi capaian kinerja Kejaksaan RI.
Prasetyo optimis Kejaksaan RI ke depan akan lebih kencang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya karena, semua jabatan eselon 1-A telah terisi. Sehingga roda organisasi dapat berfungsi optimal.


Penulis : Muzer
Penyuntig : Red

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال