Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Dandim 0736/Batang Hadiri Apel Gelar Pasukan Lilin Candi di Mapolres Batang




Batang, IMC - Perkembangan dunia global yang saat ini terjadi, masih banyak terdapat ancaman teror yang terjadi di Indonesia, untuk menyikapi terjadinya teror menjelang hari Natal 2017 dan tahun 2018 Polres Batang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Lilin Candi di Mapolres Batang pagi tadi (21/12/2017).

Sebagai Satuan Komando kewilayahan Kodim 0736/Batang sudah tentu dan harus dapat membantu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayahnya, sehingga bagi warga negara yang merayakan  moment tersebut akan merasa nyaman tanpa dihinggapi rasa waswas dan khawatir dari berbagai macam ancaman.

Pada arti luas ancama ataupun teror tidak hanya berupa bom saja bisa berupa teror yang lain karena tujuan dari teror adalah untuk menakut nakuti siapa saja yang dijadikan sasaran oleh si peneror.

Menyikapi hal tersebut Polres Batang menggelar apel kesiapan operasi lilin candi tahun 2017 dengan melibatkan berbagai unsur yang berada di Batang termasuk di dalamnya 1 SST Kodim 0736/Batang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Batang (Bapak H. Suyono,Sip,Msi), Dandim 0736/Batang (Letkol Inf Fajar Ali Nugraha,S.Sos M.Si), Kapolres Batang (AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK), Ketua DPRD Batang (Bapak Imam Teguh Raharjo,S.Ip), Kajari Batang yang diwakili oleh Bapak Imam, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Batang (Ibu Inderawati,SH) dan Kepala Pergubungan Kab. Batang (Bapak Wahyu Budi Santoso,S.Sos).

Dalam gelar pasukan bertindak selaku Irup Wakil Bupati Batang (H. Suyono,SIP,M.Si), Dan Up.Kasat Lantas (AKP Muhammad Adil Aristo).

Dengan pengikut Upacara 1 SST Pama Polres Batang, 1 SST Kodim 0736/Batang, 1 SST Lantas Polres Batang, 1 SST Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Batang, 1 SST anggota Reserse,  1 SST Polair Batang, 1 SST Dishub Batang, 2 SSR FKPPI Batang dan 1 SSR PMI Batang. (Pendim 0736/Batang).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال