Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Sertu Sodirin Ajak Warganya Untuk Menjaga Keteduhan Hati



Cilacap, IMC - Babinsa Sarwadadi Koramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Sodirin menyadari perannya sebagai aparat yang bertugas di kewilayahan menurutnya untuk selalu hadir ditengah-tengah kegiatan yang berlangsung di wilayah binaannya.


Atensi lebih itu ia tunjukan saat hadir diacara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' An Nuur Desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten, Rabu (29/11) malam.

Dalam kehadirannya itu ia menyempatkan memberikan sepungkas kata religi, namun maknanya begitu mendalam bagi keteduhan semua masyarakat, warga di wilayah teritorialnya desa Sarwadadi.

"Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita meneladani suri tauladan dan sifat-sifat mulia Rasulullah SAW," begitu pesan mendalam Sertu Sodirin kepada warganya.

Pesan sarat makna itu bila diartikan, dia mengajak warganya agar benar-benar menjaga keteduhan di wilayah masing-masing.
"Jadikan suasana ini tetap aman dan teduh karena itu juga pengamalan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, Nabi akhir zaman," pesan Sertu Sodirin.

Tampak hadir dalam acara itu yakni, Plt. Camat Kawunganten Budi Narimo, S.Sos, M.Si, unsur Forkompimcam Kawunganten, segenap jama'ah Masjid Jami' An Nuur serta Wabil khusus kepada Almukaromin KH. Dr. Zuhrul Anam Hisyam pengasuh pondok pesantren At Taujeh Al Islami 2 Leler Banyumas.

Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : red

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال