Diduga Menipu Teman Facebook, Dua Remaja Dicokok Polisi Dikamar Hotel



Pekanbaru, IMC - Juliana Nasution (17) dan Barbie Silvana Aisyah (16) akhirnya diamankan petugas polisi Polsek lima puluh kota Pekanbaru 26 November 2017.  Saat penangkapan kedua pelaku penipuan itu sedang asik tiduran dengan teman-temannya disalah satu kamar di hotel Angkasa Garsen kota Pekanbaru.


Sebelumnya pelaku melakukan aksinya dengan menipu korban dengan modus meminjam telepon selular (Ponsel) untuk main Facebook dan tak berapa lama kemudian pelaku membawa kabur ponsel korban.

Melalui keterangan korban Andika Aditya (21) ia mengaku berkenalan dengan pelaku Juliana Nasution melalui media sosial Facebook (fb). Mulanya mereka chatingan dan lalu membuat janji untuk ketemuan di depan salah satu Alfamart yang berada di jalan Setia Budi sekira pukul 15.00WIB. Saat akan ketemuan tersebut Andika pergi menggunakan motor seorang diri, dan setelah ketemu tidak lama kemudian Andika Aditya mengajak kedua pelaku JN dan BSA ketempat kerja korban di barbershop yang berada di jalan Hangtuah.

Sebelum sampai ditempat kerja korban, dalam perjalanan lalu pelaku meminjam hp android korban, setibanya sampai ditempat kerja korban, lalu korban mengajak JN dan BSA untuk masuk dan memperkenalkan sama teman korban yang bernama ade dibarbershop tersebut.

Tak beberapa lama kemudian pelaku Barbie Silvana pun meminjam hp android Ade teman sikorban dengan modus untuk main Facebook, sekira pukul 17.00WIB Andikakeluar untuk membeli rokok dan saat Andika kembali rekannya Ade mengatakan bahwa mereka kabur membawa hp Andika dan dirinya. 

Penulis : Denni/Red
Penyunting : Yudiana

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال