DPW Partai Nangroe Aceh (PNA) Siap Memajukan Olahraga di Aceh Tamiang




Aceh Tamiang, IMC - Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga di Badan Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nangroe Aceh (PNA) wilayah Aceh Tamiang, siap memajukan pemuda dan Olahraga di dalam badan Partai yang berada di daerah Aceh Tamiang, Senin (16/10/17).




Manfaat olahraga bagi tubuh manusia dapat membantu melindungi dari penyakit seperti stroke, jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, osteoporosis, nyeri punggung, dan dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stress selain dari manfaat yang telah di sebutkan di atas, olahraga juga bisa membentuk otot- otot yang ada di dalam tubuh manusia baik yang menginginkan bentuk tubuh yang berotot juga bisa menjaga stamina tubuh agar selalu fit.

Kepada indonesiamediacenter.com M. Arif Suryat selaku Kabid mengatakan pihaknya telah melakukan rapat dengan seluruh komponen kepengurusan Partai Nanggroe Aceh soal kepemudaan dan olah raga yang perlu dimajukan.

Dalam rapat tersebut dihadiri Ketua umum PNA Hady Efendiar dan Ketua Harian Bustamam membahas mengenai kepemudaan dan olah raga di Tamiang yang masih banyak perlu pembenahan dan dukungan.

"Di dalam badan partai, kita tidak cuma membahas masalah politik saja akan tetapi juga harus membahas mengenai masalah kepemudaan dan olah raga yang perlu kita majukan bersama apalagi ketua juga mendukung dalam hal yang positif seperti ini," ungkapnya.

Selaku kepala bidang Kepemudaan dan Olah raga di badan Partai M.Arif Suryat Alias Pak wek sedikit menghimbau terhadap pemuda yang berada di tamiang agar ikut membangun serta mendukung Olahraga di Tamiang.


Laporan Bambang H

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال