Dandim 0736/Batang Hadiri Pelantikan PAPPRI Kota Batang



Batang, IMC - Batang merupakan kota kecil di Pantura, akan tetapi meakipun kecil tidak mau ketinggalan dengan kota-kota lainnya yang sudah ratusan tahun berdiri seperti Kodya Pekalongan dan kota lainnya. 




Hal tersebut terlihat pada acara pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang persatuan artis penyanyi pencipta lagi pemusik Republik Indonesia (PAPPRI)  Kabupaten Batang periode 2017-2022 bertempat di Pendopo Kabupaten Batang pada 18/10.

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha S.Sos yang turut hadir memberikan apresiasi dan rasa bangganya dengan mengungkapkan bahwa Batang mempunyai berbagai macam potensi baik SDM maupun SDA yang belum tergali. 




Letkol Fajar berharap dengan dewan PAPPRI yang baru semoga Batang akan semakin dikenal di bidang musik dan bidang lainnya apalagi ditopang dengan berdirinya PLTU Batang serta hal tersebut sangat mendukung program guyub rukun mbangun batang. 

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Batang H Wihaji S.Ag,Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali N S.Sos, Ketua DPRD Batang,  Sekda Batang para Danramil dan Kapolsek se Kabupaten Batang.(Pendim0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال