Kejati Sul-Sel Meriahkan Turnamen Tennis Adhyaksa Cup XI Yang Dibuka Oleh Jaksa Agung


Bandung, IMC - Kontingen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan ( Kejati-Sulsel ) ikut meriahkan pembukaan Turnamen Tennis Adhyaksa Cup ke XI tahun 2017 berlangsung di Lapangan Tennis Indor Siliwangi, Kota Bandung, Kamis ( 21/9/17 ).


Kegiatan yang diikuti sebanyak 31 Kejaksaan Tinggi se- Indonesia itu dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI HM. Prasetyo, sebanyak 342 peserta kontingen akan memperebutkan piala bergilir dalam turnamen tersebut.

Turnamen yang ke-11 kali ini, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menjadi tuan rumah dengan mengangkat tema "Melalui olahraga tenis, sehat ragaku, sehat jiwaku, sehat nuraniku. Untuk kejayaan Adhyaksa, bangsa dan negara ku."

Jaksa Agung HM Prasetyo dalam sambutannya menjelaskan, tema turnamen kali ini cukup relevan untuk memaknai peran dan manfaat penting pertandingan olah raga, khususnya bagi pembentukan jiwa, terpeliharanya raga bagi pembentukan sikap moral dan integritas diri, semangat dan tekad.

Ia pun mengatakan, melalui turnamen  agar dapat menjadi momen silaturahmi, reuni dan tempat temu kangen para jaksa.

"Turnamen tenis ini tidak hanya mengandung manfaat menyehatkan tubuh dan berkompetisi saja, tetapi juga menjadi sarana pembelajaran bagi kita untuk menumbuhkan kesadaran tentang perlunya persiapan dan kesiapan guna mengejar target dan keberhasilan yang diinginkan," ujarnya.

Selain itu melalui kompetisi ini kita juga akan banyak belajar arti penting tentang keuletan, kegigihan, semangat kejuangan, kecermatan, kerjasama dan kekompakan tim guna mengukir kemenangan dan kebanggaan.

"Oleh sebab itu kembali menjadi harapan saya, dan harapan kita bersama agar pesan moral yang terkandung dalam tema yang kita pilih dalam kompetisi kali ini dapat dimaknai dan dijadikan sebagai bekal melaksanakan tugas dan mengemban amanah selaku penegak hokum bagi segenap insan Korps Adhyaksa," tandasnya.
Turut Hadir pada acara pembukaan Turnamen Tennis Adhyaksa Cup XI tahun 2017  Plt. Wakil jaksa Agung , para Jaksa Agung Muda, sejumlah pejabat eselon II dan III dari lingkungan Kejaksaan Agung,para Kajati dan Kajari seluruh Indonesia serta pejabat pemprov  Bandung.

Penulis : Muzer
Editor : Iqbal

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال