Semarak Kemerdekaan RI Ke-72, Koramil 03 Kroya Adakan Berbagai Lomba




Cilacap, IMC - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Keluarga besar Koramil 03/Kroya sangat antusias dengan mengadakan berbagai macam perlombaan bertempat di halaman Makoramil 03/Kroya , Sabtu (12/08).

Sebelum perlombaan dimulai, Danramil 03/Kroya, Kapten Inf. Ngadisan mengatakan,"Guna menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-72 serta meningkatkan rasa cinta tanah air dan mempererat kekeluargaan antara anggota dan sekaligus untuk mengendorkan urat yang tegang karena kegiatan yang begitu padat, maka Danramil mengadakan perlombaan yang diikuti oleh seluruh anggota dan Persit ranting 04 Kroya.

Berbagai perlombaan menarik disuguhkan dalam kegiatan ini seperti lomba membawa bola tenis dengan teknik raket dibolak-balik, makan kerupuk, tenis meja serta lomba menyanyikan lagu - lagu nasional.
Dalam perlombaan tersebut menganut sistem gugur. Tiap-tiap item perlombaan diambil pemenang juara satu, dua dan tiga.


Dalam pemenang lomba, Danramil 03/Kroya telah menyiapkan bermacam hadiah berupa peralatan rumah tangga. Danramil juga mengungkapkan rasa gembira dan ucapan terima kasih karena kegiatan-kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke 72
ini cukup antusias dan 
memberikan nilai yang positif baik bagi kemajuan organisasi, keluaraga dan masyarakat. Khususnya dalam mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan,” sebutnya.
(Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال