Percepatan Tanam : Dandim Magetan Terjun Langsung Semangati Gerakan Tanam



Magetan, Pewarta - Letkol Arm Heri Bayu W Dandim 0804/Magetan turun langsung dalam Kegiatan percepatan tambah tanam bulan Agustus 2017 yang dilaksanakan Di Desa Purworejo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, guna meningkatkan Produktivitas padi demi terwujudnya Swasembada pangan di wilayah Kabupaten Magetan.

Proses pengolahan lahan bertempat di Desa Purworejo yang dihadiri Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu W, didampingi Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Sarpan, Ambar (Kementerian Pertanian), Tri Subagiya (Kementerian Pertanian), Ir Edi Suseno (Dinas pertanian kab Magetan),  Sri Mulyani (Koordinator PPL), Sucahyono (PPL), Endang N (PPL),  Widarto (PPL), Sumali (PUPT), Santoso (PPS), Boniran (Mantri Tani), Hery (Perangkat Desa), Sugianto (Litbang).Masyarakat Desa Purworejo dan Anggota Koramil 0804/11 Takeran.
Sementara Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu W mengatakan bahwa kita TNI dalam hal ini terjun langsung mengikuti diseluruh rangkaian kegiatan bersama. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Produktivitas Padi dengan melakukan percepatan tambah tanam padi bulan Agustus 2017,  untuk menambah Indek Pertanaman.

"Kami terjun langsung kesawah untuk ikut menggerakkan petani agar mau menanam padi kembali, apalagi untuk curah hujan saat ini masih memungkinkan untuk tanam padi tahap berikutnya. Harapan kami bagi para petani dengan kondisi cuaca pada saat ini masih semangat untuk kembali tanam padi untuk tahap berikutnya," ucapnya. (tsr/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال