Kodim 0703/Cilacap Mantapkan Pengamanan Satuan




Cilacap, IMC - Antisipasi tindak kejahatan teroris, Kodim 0703/Cilacap gelar latihan Sistem Pengamanan Satuan.
Dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat Kodim 0703/Cilacap senantiasa meningkatkan kemampuan anggotanya agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara optimal dengan terus melakukan pembinaan personel dan melatih agar seluruh anggota selalu siap untuk mendukung tugas-tugas Kodim 0703/Cilacap.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung kesiapsiagaan anggotanya, Kodim 0703/Cilacap menggelar Latihan Pengamanan Satuan, yang diikuti oleh seluruh anggota Jaga, Provost dan Siaga Kodim dari Koramil serta seluruh anggota Staf Kodim 0703/Cilacap, Senin (10/07).


Dalam arahannya Komandan Kodim 0703/Cilacap melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf.  Rofiq Alfian menyampaikan, "Latihan Sistem Pengamanan Satuan (Sispamsat) ini digelar dengan harapan para anggota jajaran Kodim 0703/Cilacap yang melakukan dinas Dalam tidak bermain-main dalam melaksanakan tugasnya, harus selalu siap siaga melaksanakan tugas seoptimal mungkin. 

Ia juga menekankan kepada seluruh prajurit harus memacu diri agar memiliki kemampuan sehingga jangan sampai lengah adanya kejahatan aksi teror yang sering terjadi belakangan ini.


Oleh karena itu menurutnya, Kodim 0703/Cilacap selaku satuan kewilayaan harus terus memaksimalkan pengamanan untuk mencegah segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

“Kami juga terus mengingatkan kepada anggota untuk selalu waspada sebagai bentuk antisipasi, terutama pengamanan markas dan diri sendiri," tandasnya. (Sty - Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال