Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, PPWI Cabang Magetan Gelar Buka Bersama dan Bakti Sosial Bagi Sembako



Magetan, (pewarta)  Demi terwujudnya kebersamaan yang harmonis antara anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Magetan dengan masyarakat desa Pelem Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan gelar bakti sosial bagi sembako, tausiyah dan buka bersama di Karunia FM yang merupakan salah satu anggota PPWI media group yang dan Koran pewarta. Kamis 8/6/2017


Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Pengurus PPWI Magetan  Pembina PPWI Cabang Magetan Ahmad Zahni SH.i, Kepala Desa Pelem, Kepala Desa Bayem Wetan, Kepala Desa Maron, Kepala Deswa Sukomoro, Kepala Desa Pojoksari, Perwakilan Koramil Karangrejo, Perwakilan Polsek Karangrejo, anggota Koran Pewarta dan masyarakat Desa pelem penerima sembako.


Dalam kesempatan tersebut ketua PPWI Cabang Magetan Iswahyudi  menyampaikan “ kegiatan ini untuk mempererat seluruh anggota PPWI Cabang Magetan, baik ormasnya maupun pewarta yang tergabung dalam PPWI media group diwilayah Kabupaten Magetan, serta mendekatkan hubungan antara masyarakat dan pemerintah desa. Dalam kesempatan ini ada tausiyah, melalui kegiatan dalam bentuk pengajian agama  diharapkan masyarakat lebih religius senantiasa memiliki akhlak mulia dan BERKETUHANAN YANG MAHA ESA dan BAKTI SOSIAL dalam bentuk pembagian sembako, diharapkan masyarakat  yang kurang mampu agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya serta menumbuhkan kebersamaan, pemantaban rohani dan silaturahmi bersama PPWI. (HR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال