Sosok Mayat ditemukan Mengapung di Sumur

Bangkalan, (pewarta) - Siapa sangka di dalam sumur ditemukan sosok mayat laki-laki, di Dusun Petembuk, Desa Tambin, Kecamatan Trageh, Bangkalan, Madura, korban pertama korban kali ditemukan warga bernama Asma (30) . Jumat (2/6)

Ternyata korban bernama Mualam (65) yang merupakan warga  Desa setempat , menurut Asma saat itu dirinya akan menimba air di sumur, setibanya di depan bibir sumur terasa ada bau busuk menyengat menusuk hidungnya setelah dicari asal bau itu berasal ternyata dari dalam sumur, akhirnya Asma mencoba melihat kedalam sumur seketika Asma kaget bukan kepalang sebab apa yang dilihatnya adalah mayat manusia .

Waktu itu Kamis (1/6) saat mayat ditemukan, kemudian Saksi Asma lantas memberitahukan kepada warga, tentang apa yang ditemukannya di dalam sumur. Kemudian warga berdatangan dan selanjutnya melakukan evakuasi korban secara manual, korban dapat diangkat dari dalam sumur dan dibawa ke Puskesmas Tragah untuk dilakukan otopsi. Namun dari pihak keluarga korban tidak mengizinkan untuk dilakukan tindakan Otopsi.

Menurut keterangan tokoh Masyarakat dan Kepala Desa (Kades) Tambin, saat dimintai keterangan oleh Anggota Polres Bangkalan, mengatakan ” bahwa korban sudah lama mengidap penyakit kelainan jiwa / Stres. Korban juga pernah dinyatakan meninggal dunia dan sempat dikafani namun hidup lagi

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha SIK,SH,MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH membenarkan kejadian ditemukan mayat seorang laki laki di dalam sumur di desa Tambin kecamatan Trageh ,” Polres Bangkalan beserta Polsek Trageh telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban sudah dibawa ke puskesmas Trageh untuk dilakukan rekam medis luar setelah itu, korban akan dikembalikan kepihak keluarga .” ungkap AKP Bidarudin SH. (Eko)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال