Kapolres Bangkalan Bersama Muspika Datangi Keluarga Korban Penganiayaan

Bangkalan, (pewarta)  - Menindak lanjuti Perkembangan kasus penganiayaan yang dikwatirkan menjadi perselisihan antara warga desa Pakis dan Desa Durin Timur dengan meninggalnya H Ridho (55) warga Desa Pakis ,Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan. Minggu (4/6)

Upaya Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha SIK SH MH bersama Muspika Konang dan Tokoh Masyarakat setempat mendatangi rumah kepala desa Durin Timur dan kepala desa Pakis untuk memberikan pengertian dan menegaskan jangan ada lagi tindakan yang menggunakan massa. Kapolres juga mendatangi rumah korban untuk berbela sungkawa sekaligus meyakinkan kepada keluarga korban agar persoalanya diserahkan kepada penegak hukum, jangan sampai terjadi main hakim sendiri.

H. Ridho adalah warga desa Pakis Kecamatan Konang yang diketahui menjadi Korban pembacokan warga desa Durin Timur , meninggal dunia pukul 21.00 wib setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Bangkalan dan saat ini sudah di bawa pulang keluarganya. Kapolres didampingi Kabag Sumda Ta’ziah dan Berbela Sungkawa kerumah korban H Ridho di Desa Pakis Kecamatan Konang

AKBP Anis saat ditemui Pewarta mengatakan, ” Pasca kejadian Pelaku bernama Mislih (50) warga desa Durin Timur beserta barang bukti sudah dilakukan penangkapan , setelah di serahkan oleh kepala desa Durin Timur Marlayem dan saat ini tersangka di amankan di Polres Bangkalan untuk proses penyidikan , ” Terangnya.

Kapolres minta Muspika Kecamatan Konang agar terus memantau situasi dan slalu berkomunikasi dengan tokoh masyarakat setempat, Kapolres Bangkalan juga telah mengerahkan Bantuan Personil dari Polres Bangkalan guna melakukan Pengamanan di kedua desa tersebut yaitu Desa Pakis dan Desa Durin Timur Kec Konang. ( Hafik )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال