DPD Partai Perindo Magetan Siap Diverifikasi KPU


H. Sunardi, SH.MM (Haji Gaul) saat memberikan sambutan

Magetan, (pewarta) - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Magetan H. Sunardi, SH.MM menegaskan saat ini partai yang dipimpinya sudah siap diverifikasi. Meski demikian dia selaku mengingatkan kepada seluruh pengurus DPD  Partai  Perindo di 18 kecamatan  di kabupaten Magetan tidak lengah dan terus memperkuat barisan.

"Jangan menganggap enteng karena itu nanti akan menyusahkan kita sendiri," katanya di Rumah Perindo  Ginuk Kecamatan Karas Kabupaten Magetan, di hadapan para pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Jawa Timur, Minggu (11/6/2017).

H.Sunardi, SH.MM  menambahkan, kepengurusan DPD Partai Perindo di kabupaten/ kota sudah 100 persen. Bahkan, saat ini sudah merambah di tingkat nagari atau kelurahan. Tambahnya

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magetan H. Sunardi, SH.MM  menjelaskan, pihaknya sudah siap untuk diverifikasi oleh KPU. " sesuai dengan aturan yang ada sekarang kita sudah siap," pungkasnya.
Hal tersebut disampaikan saat persiapan verifikasi DPW – DPP  yang dilanjutkan buka bersama di kediaman Ketua DPD Perindo Magetan Desa Ginuk Kecamatan Karas Kabupaten Magetan.
Diacara tersebut sekaligus sosialisasikan terkait calon pendaftaran calon legislative secara online, bagi siapa saja yang mampu mempunyai potensi untuk menjadi calon legislatif Partai Perindo Magetan khususnya sangat terbuka (HR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال