Dandim 0805 Bersama Bupati Ngawi Buka Bersama Dengan Komunitas Kawasaki Se - Karesidenan MAdiun

Ngawi, (pewarta) - Berbagai macam cara komunitas otomotif mengisi aktifitas bulan Ramadhan, mulai dari buka bersama, sahur on the road, berbagi takjil sampai bakti sosial bersama anak yatim. Tidak terkecuali dengan komunitas Kawasaki se - Karisidenan Madiun juga tidak ketinggalan ikut melaksanakan bukber dengan Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono bertempat di.Alun -alun Merdeka Ngawi. Sabtu, (10/6/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Danyon Armed 12/Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos, MM, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, SH, M.Si, Sekda Kab. Ngawi Drs M. Sodiq Triwidiyanto, M.Si, Oner Kawasaki Merdeka Grup Heru Erlangga serta ratusan Komunitas Kawasaki se - Karesidenan Madiun.

Di mulai dengan Rolling City start Benteng Pendem, Jl Untung Suropati, Jl. Dr. Wahidin, Jl. Trunojoyo, Jl. P.B Sudirman, Jl. Yos Sudarso finis Alun - alun Merdeka Ngawi.

Sambil ngabuburit menuju spot pembagian takjil. Pembagian takjil dilaksanakan di depan Masjid Agung Baiturrahman Ngawi di mulai satu jam menjelang waktu berbuka. Para bikers ini sangat semangat membagikan takjil tersebut. Di tambah dengan antusias para pengguna jalan untuk melambatkan laju kendaraannya untuk menerima takjil. Bukan karena takjil saja, tetapi karena mereka penasaran oleh rentetan ratusan motor sport yang berbaris rapih sehingga menarik pandangan para pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan terimakasih kepada berbagai komunitas Kawasaki yang sudah mau berkumpul saling mengenal dan saling berbagi, diharapkan kebersamaan dan kerukunan tetap menyatu, harapan kami antara pelanggan, pecinta tetap kompak dengan produksi Kawasaki.


Kanit Diyaksa Satlantas Polres Ngawi Ipda Miftakul Nur Hidayat menambahkan pada saat berkendara agar dilengkapii surat - surat kendaraan, gunakan helm, patuhi lalu lintas serta saling menghormati seama pengendara.

''Beberapa faktor yang harus diperhatikan diantaranya, faktor manusia, faktor kendaraan, faktor lingkungan dan faktor cuaca agar selalu diperhatikan dan semoga selamat dalam berkendara,'' pungkasnya. (Dim 0805 Ngw/red).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال