Sonsong Ramadhan, Kodim 0804 dan PPAD Bersih-Bersih di TMP Yudonegoro.

Magetan, (pewarta) - Menjelang datangnya Bulan Suci romadhon, Tahun 2017, Keluarga besar PPAD TNI dan POLRI dalam rangka untuk mengingat/mengenang sejenak tentang jasa para Pahlawan yang telah berjasa pada negeri ini apalagi dibulan yang suci tersebut, berhubungan dengan hal tersebut untuk mewujudkan kepedulian, kebersamaan, kerjasama agar timbul kekompakan antara instansi pemerintah sehingga dapat terbina kelangsungan hubungan baik antar institusi, untuk itu Kodim 0804/Magetan bersama Pemerintah Daerah mengadakan pembersihan di sekitar Taman Makam Pahlawan Yudonegoro kab magetan, yang letaknya di Jl. Pahlawan Kab Magetan, Rabu (24/05/2017).

Dari wujud kepedulian diselenggarakan Karya Bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan Yudonegoro kab magetan agar dapat mengenang dan menghormati jasa para pahlawan pejuang yang mempertahankan NKRI. Hadir dalam kegiatan karya bakti adalah TNI Kodim 0804, PPAD TNI POLRI, Ketau PEPABRI Kab Mgt Kapten (Purn) Ngalimun. Ketua FKPPI Kab Mgt Bpk Yuli Rusmala. Ketua Veteran Bpk Suroso. Anggota PEPABRI Kab Magetan. Anggota FKPPI Kab Mgt. FKPPI dan masyarakat sekitar.

Salah satu pesan Ketua PPAD Kab Magetan Kapten Inf (pur) ngalimun mengatakan dengan Karya Bakti yang dilaksanakan ini diharapkan kerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat yang telah terbina selama ini semakin mantap dan kokoh serta dapat terus berlanjut, karena keberhasilan program Karya Bakti ini tidak semata-mata ditentukan oleh TNI melainkan oleh Aparat Pemerintah dan partisipasi masyarakat di wilayah. Selain itu dengan semakin kokoh dan mantapnya kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan pula kemanunggalan TNI dengan rakyat yang pada akhirnya dapat tercipta persatuan dan kesatuan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Tak hanya mengadakan pembersihan di makam pahlawan saja saja, Kodim 0804/Magetan juga mengadakan kegiatan pembersihan di Taman Makam Bahagia yang letaknya berdapingan dengan TMP Yudhonegoro, dimana kegiatan tersebut sengaja rutin dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan, Pemda Magetan bersama masyarakat, tak lain hanyalah untuk menciptakan situasi kerukunan diwilayah Magetan. (tsr 0804)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال