Lubang Menganga Ancam Pengendara

Magetan, (pewarta) – Para pengguna jalan yang melintas jalan raya Teguhan-Barat harus ekstra waspada. Pasalnya, di beberapa titik terdapat beberapa lubang menganga yang mengancam keselamatan pengendara.


Tak hanya berlubang, kondisi jalan yang juga menjadi jalur alternatif penghubung wilayah tiga kabupaten yakni Madiun-Magetan-Ngawi itu juga terlihat bergelombang sehingga mampu memicu terjadinya kecelakaan. "Pernah terjadi kecelakaan, pengendara sepeda motor terjatuh," kata Paidin, salah seorang warga.


Yoga, (21), seorang pengendara yang melintas mengaku was-was jika melewati jalur ini. Karena lubang cukup dalam dan besar sehingga sangat berbahaya apabila terjerembab. "Semoga segera ada penanganan dari pemerintah," harapnya.


Kepala Bidang Bina Marga Kabupaten Magetan Mukhtar Wahid berdalih banyaknya lubang karena saluran drainase di sekitar lokasi tidak berfungsi dengan baik. Dan menyebabkan air menggenang dan akhirnya bisa merusak aspal.


Muhtar berjanji akan segera melakukan pengecekan untuk memastikan langkah perbaikan. "Minggu ini akan kita lakukan perbaikan. Kemungkinan dengan tambal sulam," ujarnya. (brm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال