Lepas Sambut Danramil Margasari, Masyarakat Margasari Merasa ‘Kelangan’ Kapten Inf. Saroi


Tegal, IMC - Lepas sambut Komandan Koramil Margasari digelar di aula kecamatan Margasari, hadir dalam acara tersebut komandan koramil yang baru Kapten Czi Suharto, Camat Margasari Bambang Suliarso, BA., Kapolsek Margasari,  seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Margasari, Senin (22/5).
Dalam sambutanya Camat Margasari mengucapkan terimakasih kepada Kapten Infantri Saroi atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru.


Sementara Komandan Koramil Margasari Kapten Infantri Saroi pindah ke koramil Balapulang sebagai orang nomor satu di koramil Balapulang, Tegal.
Pesan dari Kapten Infantri Saroi kepada Danramil yang baru agar tetap menjalin komunikasi yang baik kepada Muspika maupun masyarakat kecamatan Margasari.
Ada hal yang paling unik diacara tersebut, salah satu kepala desa membawakan lagu yana berjudul “Kelangan” (kehilangan) serentak yang hadir beri tepuk tangan.

Memang Kapten Infantri Saroi sejak menjabat Danramil Jatinegara dikenal dekat dengan rakyat, tak pelak lagi di koramil Margasari selalu diidolakan oleh masyarakat kecamatan Margasari. separti yang disampaikakan ketua paguyuban Kades Kecamatan Margasari merasa keberatan ditinggal Kapten Infantri Saroi. (teguh)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال