KBPR Arta Kencana Madiun Gelar Rekruitmen Karyawan



Madiun, (pewarta)- Rekrutmen merupakan upaya pencarian dan perolehan sejumlah kandidat karyawan yang qualified sehingga memungkinkan perusahaan dapat menseleksi orang-orang yang paling tepat untuk mengisi lowongan pekerjaan.

Demi kemajuan KBPR Arta Kencana Madiunselenggarakan rekruitmen karyawan di salah satu rumah makan di daerah kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Selasa (23/5/2017) yang diikuti oleh 22 orang pelamar dengan melalui beberapa tes yakni tes tertulis, computer dan tes wawancara.


Aktivitas rekrutmen menyisikan pelamar yang tidak tepat dan memfokuskan upanya pada calon yang akan dipanggil kembali. Program rekrutmen yang baik perlu melayani banyak tujuan yang kadangkala bertentangan.

Direktur Utama KBPR Arta Kencana Hari Wuryanto, SH,M.Ak. mengungkapkan”tujuan utama rekrutmen adalah menemukan pelamar-pelamar berkualitas yang akan tetap bersama perusahaan dengan biaya yang sedikit. Tujuan pasca pengangkatan perlu dipikirakan – proses rekrutmen harus menghasilkan karyawan yang merupakan pelaksana yang baik dan tetap bersama perusahaan sampai jangka waktu yang wajar.”ungkapnya 


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال